2.11.08

Jerih Payah Kami Tidak Sia-Sia



Huhuhuhu, hiks....ini sungguh membahagiakan. Akhirnya perjuangan kami membawa hasil. Lihatlah gambar di atas. Majalah ITS Point edisi ke empat telah siap terbit. Bahagiaaaaaaa sekali rasanya.

Saat pertama kali melihat lay out cover di atas, aku kagum sekali. SUGGOOOIIII. Keringat para reporter kami sungguh tak sia-sia. Bahkan saya sendiri, meski redaktur, harus terjun ke lapangan untuk melengkapi rubrik yang kurang. Dapat dibayangkan betapa bingungnya kita saat menjelang deadline. Sebuah pengalaman yang luar biasa.

ITS Point edisi 4 terbit bersamaan dengan acara Dies Natalis ITS ke-48, yakni 10 Nopember mendatang. Tak heran bila covernya dibuat begitu elegant. Tahu nggak gambar yang ada di cover depan itu ? Dialah si capung, Widya Wahana, mobil tenaga surya karya mahasiswa ITS. Keren kan? Any way, selamat Dies Natalis yang ke-48 untuk ITS, teruslah berkembang ke puncak kedewasaan. Baktimu adalah bakti kami, melalui tangan-tangan terampil cendekia yang lahir dari kawahmu mari kita bersama membangun negeri ini. Vivaaaaaaat

5 comments:

Anonymous said...

institut teknologi 10 november ya
iya, the cover wa sugoi desu
mantap mobil tenaga suryanya
semoga bisa produksi besar2an & mendunia
biar bumi gak makin sesak nafas

Anonymous said...

ITSPoint 4 emang bener-bener menguras energi. bukan hanya karena yang dibahas tentang krisis energi tapi juga karena yang membahas juga sedang mengalami krisis energi.
sakitlah....
UTSlah......
gak moodlah......
praktikum lah......

deadline tetap jalan!

Anonymous said...

bib. mana ada mobil widya mandala? yang ada itu nama perguruan tinggi swasta.. Widya Wahana bib namanya.. singkatannya WW.. nah yang ada di foto itu versi 2 nya...

Anonymous said...

Arigatou Gozaimasu buat Mr Asasino. Watasiwa namaewa Widya Wahana desu ...(lhoooo, kok jadi saya ^_^ ?)

Boleh....boleh...boleh..boleeeeh...(niru Ipin dan Upin)

Anonymous said...

owww... dapet bocoran akhirnya
itu toh Cover barunya????
lebih hiduup...
Biirrruuuuhhh.....